Jumat, 21 April 2017

Ssttttt ini nih rahasianya MLM :

Arya Brahma
Ssttttt ini nih rahasianya MLM :

MLM itu hanya sekelompok pelanggan setia pemakai produk, sesederhana itu (mestinya)
______________________________________________
Dialog imajiner yg HARUS Anda simak!
——————————————————————————

Berarti produknya harus bagus?
Iya dong, harus terjangkau, berkualitas, bermanfaat, dan membernya mau terus beli ulang (tanpa dipaksa)

Bagaimana ada jaminan bagus?
Ya MLM itu bikin sendiri produknya alias punya PABRIK SENDIRI, dengan begitu bisa bertanggung jawab penuh atas kualitasnya

Repot dong bikin pabrik sendiri?
Jelas lah, makanya 99% MLM hanya ambil barang, ganti label, impor atau yg paling parah menggunakan produk pasaran

Produk pasaran?
Produk yg bisa kamu dapatkan, sama persis/identik tanpa harus melalui MLM itu

Apa masalahnya produk pasaran?
Lahh, kan MLM = pelanggan setia produk
Kalau produknya dijual bebas/ada yg identik di pasaran/ngga ada bedanya blass, gimana bisa setia?

Kan ada sistem/bonus/keuntungan lebih?
Iya, benerrrr
So what? Ngga ngaruh banyak!
Menurut kamu seberapa lama sistem/bonus/keuntungan lebih itu bisa membuat member setia di MLM itu?
Iya...., sampai muncul sistem/bonus/keuntungan YG LEBIH BAIK, hilanglah kesetiaan itu, hilanglah "wajah cantiknya"

Jadi pilih MLM itu produknya harus eksklusif & pabriknya punya sendiri?
Sippp, coret MLM yg produknya pasaran, coret MLM yg tidak punya pabrik sendiri
Sulit, ribet untuk punya pabrik sendiri, jadi kalau ada yg bela-belain bikin, kebayang kan, MLM ini ingin bertahan hidup 1000 tahun lagi heheh

Kenapa sih harus punya pabrik sendiri?
Ini nih, nyawanya MLM ada disini
Akhirnya bakal merembet kemana-mana kalau ngga punya pabrik sendiri
Produknya jadi mahal, sistemnya jadi sulit, inovasi jadi sulit dilakukan, pertumbuhan stagnan, banyak member gagal, emang si pabrik cuma melayani MLM itu aja? rugi dong si pemilik pabrik

Produknya mahal, tapi bonusnya kan besar?
Heiii, coba dipikir dulu...
Sudah ngga punya produk sendiri, harganya mahal, bonusnya besar, baaanyak lagi jenisnya
KUALITAS produknya seperti apa tuh?
Akhirnya kamu jadi punya profesi baru, TUKANG REKRUT, sampai kapan mau jualan/rekrut?
Yakin deh, seyakin-yakinnya member MLM ini bahkan enggan kalau disuruh beli lagi produknya

Kalau tidak ada produknya?
Kalau bukan money game, berarti...
Enak dong perusahaannya, bisa muter uang membernya utuh, dan pemiliknya makin kaya lagi
Apapun yg ditawarkan/dibagikan ke membernya, itu hanya sebagian kecil dari keuntungan yg didapat oleh pemilik dari memutar dana membernya
Nah daripada begitu, kenapa ngga dipakai usaha sendiri, cari yg lain, bukan malah membantu orang yg sudah kaya, jadi makin kaya, dengan memakai uang mu

Berarti money game itu ngga ada produknya ya?
Belum tentu juga, ada yg pakai produk
Tapi itu cuma buat pelengkap aja, biasanya mereka bilang "beli sekali, untung berjuta-juta"/"beli sekali seumur bidup"
Apa ya BEGITU JELEKNYA jadi ngga boleh beli lagi ya heheh

Terus sistemnya?
Eitss jadi panjang lebar dong, kasihan nih yg baca tulisan ini
Lanjut di WA aja deh diskusinya 0812-4920-6156

Satu pertanyaan lagi deh
Ada kira2 MLM yg bisa kasih JAMINAN kalau membernya bisa setia?
Ada 1, Satu-satunya MLM di Indonesia yg punya jaminan seperti itu, hitam diatas putih!



http://cur.lv/15dy57



Related Posts :